Cerita Bapak Mirza Menjadi Distributor Magalarva

 

Magalarva, perusahaan yang bergerak di bidang keberlanjutan, telah mengumumkan peluncuran program distributor baru yang menarik perhatian berbagai kalangan.

Salah satu individu yang tertarik dengan visi keberlanjutan perusahaan ini adalah seorang pebisnis dari Depok bernama Bapak Mirza.

Bapak Mirza bergabung untuk menjadi distributor Magalarva pada bulan Juni 2023. Bapak Mirza melakukan pemasaran secara online maupun langsung di wilayah Kota Depok dan sekitarnya.

Magalarva berkesempatan mewawancarai beliau, dan menanyakan beberapa hal terkait keputusannya untuk menjadi distributor Magalarva.

Mengapa tertarik menjadi Distributor Magalarva?

“Awalnya, saya bertemu dengan Magalarva ketika sedang mengikuti pameran ILDEX di BSD, salah satu pameran peternakan & akuakultur yang cukup terkenal di seluruh dunia.

Melalui momen itu, saya merasa yakin bahwa Magalarva merupakan brand yang keberadaannya cukup terpercaya.”

Maggot Kering: Potensi market yang sangat besar!

Selain alasan tadi, Pak Mirza juga merasa bahwa maggot kering mempunyai potensi market yang sangat besar.

Hal ini dapat dilihat dari jumlah terjual yang cukup banyak di e-commerce terkenal di Indonesia, seperti Shopee ataupun Tokopedia.

Channel Berjualan

Pak Mirza melakukan penjualan secara langsung dan juga melalui e-commerce. Pak mirza juga membuka kerjasama bagi toko ataupun pihak yang ingin melakukan kegiatan reseller.

Alamat Pembelian Langsung:
Jl. Swadaya 38, Cinangka, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat

shopee.co.id/maggotpedia

Previous
Previous

Peran Strategis Kaum Muda dalam Mewujudkan Zero Waste

Next
Next

Cerita Ibu Apriliani Menjadi Distributor Magalarva