Distributor Produk Magalarva di Pulau Dewata

 

Magalarva, perusahaan yang bergerak di bidang keberlanjutan, telah mengumumkan peluncuran program distributor baru yang menarik perhatian berbagai kalangan.

Salah satu pihak yang tertarik dengan visi keberlanjutan perusahaan ini adalah sebuah toko dari Pulau Bali bernama Cirokoi Store.

Cirokoi Store bergabung untuk menjadi distributor Magalarva pada bulan Juni 2023. Cirokoi Store melakukan pemasaran secara online maupun langsung di wilayah Pulau Bali dan sekitarnya.

Magalarva berkesempatan mewawancarai Cirokoi Store, dan menanyakan beberapa hal terkait keputusannya untuk menjadi distributor Magalarva.

Mengapa tertarik menjadi Distributor Magalarva?

Pada awalnya, Cirokoi Store bercerita bahwa Cirokoi Store tertarik untuk menjadi distributor Magalarva karena produk maggot kering dari Magalarva memiliki kualitas yang baik dengan harga terjangkau.

Maggot Kering: Sangat cocok untuk penghobby Koi!

Selain alasan tadi, pihak dari Cirokoi Store juga bercerita bahwa maggot kering sangat cocok untuk dijadikan sebagai makanan camilan (sampingan) khususnya untuk penghobby Koi. Dimana, market Koi merupakan salah satu market hewan peliharaan terbesar di Indonesia.

Cirokoi Store sendiri juga mempunyai komunitas penghobby Koi untuk para penghobby Koi yang ada di bali, yang bernama Nyama Koi Bali.

Channel Berjualan

Cirokoi Store melakukan penjualan secara langsung dan juga melalui e-commerce. Cirokoi Store juga membuka kerjasama bagi toko ataupun pihak yang ingin melakukan kegiatan reseller.

Social Media/E-Commerce:

  • cirokoi_bali (Facebook)

  • cirokoi.store (Instagram)

  • cirokoistore (Shopee)

  • cirokoi (Tokopedia)

Alamat Pembelian Langsung:
Jl. Badak I No.5, Sumerta Kelod, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80234

Previous
Previous

Cerita Bapak Ryan Aswin Menjadi Distributor Magalarva

Next
Next

Peran Strategis Kaum Muda dalam Mewujudkan Zero Waste