Cerita Bapak Ryan Aswin Menjadi Distributor Magalarva

 

Magalarva, perusahaan yang bergerak di bidang keberlanjutan, telah mengumumkan peluncuran program distributor baru yang menarik perhatian berbagai kalangan.

Salah satu pihak yang tertarik dengan visi keberlanjutan perusahaan ini adalah seseorang bernama Ryan Aswin, yang juga mempunyai petshop bernama Bonchel Petshop.

Bapak Ryan bergabung untuk menjadi distributor Magalarva pada bulan Juni 2023. Ia melakukan pemasaran secara online maupun langsung di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Magalarva berkesempatan mewawancarai Pak Ryan, dan menanyakan beberapa hal terkait keputusannya untuk menjadi distributor Magalarva.

Mengapa tertarik menjadi Distributor Magalarva?

Pak Ryan, yang juga merupakan penjual dalam dunia hewan peliharaan, bercerita bahwa alasan mengapa Pak Ryan tertarik menjadi distributor Magalarva adalah kualitas Maggot Kering dari Magalarva yang sangat baik.

Selain itu, Pak Ryan juga bercerita bahwa maggot kering yang ada di Magalarva, selalu dalam posisi ready stock, sehingga mempermudah penjual untuk melakukan penjualan.

Potensi pasar maggot kering yang besar

Berdasarkan pembicaraan dengan Pak Ryan dan data yang kami dapat dari e-commerce, bersama dengan Bonchel Petshop, Pak Ryan mampu memasarkan maggot kering secara luas dalam jumlah yang cukup besar, yakni ratusan kilogram dalam waktu 1 bulan.

Hal ini tentunya membuktikan besarnya pasar maggot kering di surabaya dan sekitarnya, maupun di Indonesia.

Channel Berjualan

Pak Ryan melakukan penjualan secara langsung dan juga melalui e-commerce. Pak Ryan juga membuka kerjasama bagi toko ataupun pihak yang ingin melakukan kegiatan reseller.

Alamat:
Bonchel Petshop
Jl. Pagesangan II No.36A, Pagesangan, Kec. Jambangan, Surabaya, Jawa Timur 60233

Previous
Previous

Takaran Maggot untuk Pakan Ayam

Next
Next

Distributor Produk Magalarva di Pulau Dewata